MENGEJUTKAN ! Lihat Inilah yang Terjadi Jika Kalian Rutin Minum Susu Beruang !

Anda pernah mengonsumsi Susu Beruang? Pasti pernah, iya susu beruang adalah nama lain dari susu Bear Brand yang memiliki lambang dikemasan kalengnya berupa gambar beruang, makanya dikatakan susu beruang. Sebagian orang awam memang ada yang mengira kalau susu ini memang susunya beruang, hal itu salah sebenarnya.

susu beruang


Sejatinya susu beruang ini adalah susu sapi. Lalu apa bedanya sehingga susu beruang ini nampak lebih spesial? Karena susu ini memiliki perbedaan proses pembuatan dengan susu sapi lainnya. Perbedaan dengan susu sapi lainnya adalah, dikarenakan susu beruang ini telah melewati proses sterilisasi yang jauh lebih baik.

Kandungan zat yang dibutuhkan tubuh pada Susu Beruang

Susu Beruang mengandung banyak protein , vitamin dan lemak sehingga baik untuk pertumbuhnan dan menjaga kesehatan. Kandungan yang terdapat dalam susu Beruang diantaranya yaitu vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D, mineral, Kalori.

Kenapa susu beruang mengandung banyak kandungan seperti diatas, dan apa bedanya dengan susu lainnya. Memang susu beruang disini secara logo tampilannya adalah beruang, walaupun iklannya ada naga yang terbang. Perlu diketahui bahwa susu Bear Brand ini adalah susu sapi. Yang menjadi pembeda adalah susu sapi disini melewati proses sterilisasi yang murni.

Manfaat Susu Beruang

  1. Membantu menyembuhkan penyakit paru-paru pada anak.
  2. Membantu menyembuhkan penyakit pilek pada anak-anak.
  3. Membantu mengatasi penyakit tipus
  4. Membantu meningkatkan daya kekebalan tubuh
  5. Membantu menetralisasi racun dalam tubuh
  6. Membantu menjaga kadar kolesterol
  7. Membantu mengurangi pengeroposan kulit
  8. Membantu menjaga kinerja otak
  9. Membantu membuang toksin dalam tubuh
  10. Membantu pembersihan aliran darah
  11. Membantu pembersihan pada jantung
  12. Membantu pembersihan pada rongga dada
  13. Membantu menyembuhkan penyakit TB pada orang dewasa
  14. Tidak membuat gemuk dan obesitas
  15. Membuat tidur lebih nyenyak
  16. Membuat badan lebih segar dan fresh
  17. Membantu menjaga tulang agar tidak mudah keropos
  18. Banyak kandungan mineral, lemak serta vitamin dalam susu bakal berpengaruh pada kekebalan tubuh yang makin bertambah.

Jika anda punya beberapa keluhan pada tubuh, anda bisa minum susu beruang ini untuk tubuh yang lebih segar. Jangan lupa juga konsultasi dengan Dokter. Susu beruang ini juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi oleh para ahli gizi karena kaya akan manfaatnya bagi tubuh.